Rabu, 17 April 2013

Ciri Ciri Cowok Setia dan Serius

Untuk kamu para cewek tentunya menginginkan pacar yang setia dan tidak suka selingkuh bukan?

Memang ciri ciri cowok serius patut kita ketahui sebelum terlanjur sakit hati karena punya kekasih yang tidak setia terhadap pasangan. Berikut ini beberapa ciri cowok serius dan ingin menjalin cinta yang benar-benar dengan kamu, tentunya kamu wajib mengetahuinya.

Patut akmu ketahui untuk para wanita, jangan sampai terjebak kedalam hubungan cinta dengan pria playboy kecuali kamu memang playgirl juga. Tanda-tanda cowok tulus mencintai wanita dan setia pada satu cewek kurang lebih adalah sebagai berikut:

Untuk kamu yang ingin mempunyai hubungan yang serius dengan seorang cowok, tentu harus tahu apakah cowok tersebut benar-benar berkomitment atau tidak. Cowok yang jarang SMS, jarang telefon, dan terlihat cuek sama kamu, bukan berarti dia tidak setia. Kadang sifat cowok itu memang cuek, padahal sebenarnya dia sangat membutuhkan seorang sosok cewek yang dapat mendampinginya.

Ciri-ciri kalau dia mau serius sama kamu, dapat dilihat dari kesungguhannya dalam mencitaimu. Bukan hanya sekedar bersenang-senang saja, dia juga suka membicarakan masa depan hidupnya, yang didalamnya pasti ada kamu sebagai pendamping.

Cowok yang serius bukan berarti langsung mengajak kamu menikah, namun dia punya komitment untuk hubungan jangka panjang, berpikir d3wasa dan tidak lagi seperti seorang anak muda sekolahan.

Tanda lain pria setia yaitu dia tidak akan mudah tergoda atau lirak-lirik meskipun ada cewek cantik didekatnya. Ingat, dalam komunikasi dan pertemanan tidak sama dengan pacaran, mungkin saja dia punya banyak teman cewek. Namun jika kamu tetap satu-satunya yang dia pentingkan, itu tandanya dia tipe cowok setia.

Terakhir, mungkin dalam kelanjutannya ada banyak rintangan dalam hubungan cinta yang memasuki keseriusan, mungkin cinta tidak direstui atau ada hambatan lain. Dia akan selalu kuat menghadapi cobaan tersebut, bersama kamu. Dialah cowok yang beanr-benar cocok untuk kamu.



Tidak ada komentar: